Jumat, 25 November 2016

A7X Sudah Berjanji Untuk Mengganti Konsernya

LA Weekly telah menjalankan sebuah artikel tentang Forest Young, seorang gitaris dan gitar pembuat, yang kehilangan tempat tinggal ketika kebakaran menghancurkan apartemennya. Sedikit lebih dari setahun setelah ditemukan rehabbing di Midnight Mission pada Skid Row, Forest memiliki atap di atas kepalanya, adalah lulusan Guitar Craft Academy di Institut Musisi dan kembali ke gitar bangunan dari lokakarya di rumah seorang teman. Penjualan pertama yang dibuat untuk musisi profesional adalah untuk M. Shadows. Avenged Sevenfold menambahkan, "Bangga Anda Forest."     Koneksi dengan M. Shadows datang sekitar melalui ayah Young, Jerry, lanskap artis yang sedang melakukan beberapa pekerjaan di rumah Avenged Sevenfold frontman di Huntington Beach. Penasaran dengan cerita Forest, Shadows mengundang Jerry untuk membawa anaknya lebih. Muda menunjukkan foto-foto pelantun hasil karyanya, dan Bayangan terkesan ditawarkan, "Man, jika Anda membangun sesuatu keren, tunjukkan."     Sebulan kemudian, Young kembali dengan dua gitar baru dibangun. Setelah nge-jam bareng pada mereka untuk sementara di studio Shadows ', musisi yang ditawarkan untuk membeli satu.     "Saya pikir pada awalnya ia ingin membelinya dari saya hanya untuk membantu saya keluar, tapi kemudian ia akhirnya benar-benar menyukainya," Young berkata malu-malu.     Bayangan menegaskan hal ini. "Saya hanya menyukai
bagaimana itu terdengar," ia menjelaskan. "Rasanya benar-benar baik. Itu distorsi yang besar, banyak keaktifan pada pickup. Saya hanya benar-benar menikmatinya. "     Bahkan, Shadows mengatakan, ia akhirnya menulis banyak album terbaru Avenged Sevenfold, yang baru saja dirilis Stage, menggunakan gitar Young. "Memiliki besar, baik nada, hangat yang saya temukan cukup menghibur, saya kira, ketika saya sedang menulis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar