Jumat, 25 November 2016

Metal Hammer: M. Shadows dengan lagu baru Metallica & Melepaskan Album Tutup Bersama.

M. Shadows berbicara kepada Metal Hammer tentang merilis album baru "The Stage" dekat dengan Metallica "Hardwired ... Untuk Self merusak," lagu-lagu Metallica baru dan lebih. Dia juga mengungkapkan bahwa judul lagu, "Stage," awalnya seharusnya memulai debutnya di Minneapolis.     Dia secara eksklusif menceritakan Metal Hammer: "Saya pikir itu bagus untuk konsumen dan itu bagus untuk para penggemar. Saya pikir banyak penggemar streaming pula.     "Kami memiliki rencana ini sebelum Metallica dirilis Hardwired di Minneapolis. Rencana pertama kami adalah untuk merilis sebuah lagu di Minneapolis, dengan bahwa acara kami bermain dengan mereka di Stadion Viking. Kami kemudian memutuskan untuk menjatuhkan catatan sebagai kejutan dan saya senang kita kalau tidak kita akan benar-benar pergi head-to-head, tunggal untuk tunggal. "     "Saya mengatakan kepada drummer Metallica Lars Ulrich apa yang kami lakukan dan dia pikir itu mengagumkan. Ini akan menjadi besar menjelang Natal untuk rock dan metal penggemar yang menyukai kami dua band. "     [...]     Bayangan mengatakan ia belum mendengar album Metallica baru tetapi mengatakan: "Saya suka Moth Untuk Api - saya pikir itu memiliki beberapa hal untuk tenggelam gigi Anda ke dalam. Saya pikir Hardwired jelas lagu untuk tutup mulut banyak pembenci, tapi bagiku aku suka ketika Metallica masuk ke hal-hal yang lebih dalam, dan mereka melakukannya cemerlang.     "Melihat berapa lama catatan akan menjadi, mereka akan memiliki beberapa lagu-lagu. Saya suka semua Metallica, saya suka mendengar mereka, maka mengapa mereka masih melakukan stadion. Mereka suara yang baik, rasanya seperti home sweet home. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar